Sabtu, 21 Mei 2011

Syahrini: Kau yang Memilih Aku mp3

Cinta tak pernah sesakit ini

Cinta tak pernah seperih ini

Yang aku minta tulus hatimu

Bukan kau curangi aku
Rasa yang ada didalam hati

Tangis yang ada saat kusendiri

Inilah akhir kisah cintaku

Kisah bersamamu
Kau yang telah memilih aku

Kau juga yang sakiti aku

Kau putar cerita

Sehingga aku yang salah
Kau selalu permainkan wanita

Kau ciptakan lagu tentang cinta

Hingga semua tahu

Kau makhluk sempurna
Mungkinkah semua mereka tahu

Saat hatiku luluh kepadamu

Kau pergi dengan kisah yang baru

Dan kusimpan di ketulusan hati
Kau yang telah memilih aku

Kau juga yang sakiti aku

Kau putar cerita

Sehingga aku yang salah
Kau selalu permainkan wanita

Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu

Kau makhluk sempurna
(Kau yang memilih aku)

Kau yang memilih aku

(Kau yang memilih aku)
Kau yang telah memilih aku

Kau juga yang sakiti aku

Kau putar cerita

Sehingga aku yang salah
Kau selalu permainkan wanita

Kau ciptakan lagu tentang cinta

Hingga semua tahu

Kau makhluk sempurna
Kau yang telah memilih aku

Kau juga yang sakiti aku

Kau putar cerita

Sehingga aku yang salah
Kau selalu permainkan wanita

Kau ciptakan lagu tentang cinta

Hingga semua tahu

Kau makhluk sempurna

Koleksi Syahrini yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Syahrini – Kau Yang Memilih Aku
Gambar Artis Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar