Senin, 30 Januari 2012

Inilah 4 Kegiatan dari Rumah yang Menguntungkan secara Finansial

Bekerja dari rumah memberikan sejumlah manfaat, seperti fleksibilitas, tidak ada biaya komuter dan bebas menjadi bos bagi diri sendiri. Namun, butuh investasi, kesabaran dan banyak kerja keras untuk membuat "perusahaan rumah" Anda lebih menguntungkan. Bekerja di area yang menarik minat Anda dan menantang kreativitas serta tetap merangsang diri agar termotivasi untuk bisa berhasil. 
Ada beberapa jenis pekerjaan yang dapat Anda lakukan untuk bisa menghasilkan keuntungan finansial bagi Anda. Di antaranya:

1. Kerajinan


Seniman berbakat dan perajin dapat memanfaatkan keterampilan mereka  dengan menciptakan dan menjual barang. Pasar perajin online  seperti Etsy, memungkinkan penjual  membuka toko untuk barang-barang mereka dan memasarkan barang-barang mereka dalam berbagai cara. Buatan sendiri, peralatan mandi dan produk kecantikan organik, barang-barang rajutan dan perhiasan dapat sukses di Etsy. Isi majalah fashion yang sedang tren saat ini dapat digunakan sebagai referensi pembuatan kerajinan Anda, dan berinvestasi dalam pembuatan buku kerajinan, meningkatkan ide-ide kreatif Anda dan mengembangkan keterampilan ekstra merupakan cara-cara kreatif pula dalam berbisnis-rumahan.
 
2. Bimbingan Belajar
Gunakan gelar atau pengetahuan yang luas Anda dalam suatu mata pelajaran tertentu dan jadi guru bagi anak-anak dan remaja. Anda dapat menawarkan layanan les keluar dari rumah Anda, diiklankan di koran lokal, di sekolah-sekolah lokal dan toko-toko serta dari mulut ke mulut, atau Anda dapat mengajukan permohonan untuk bekerja dari rumah dengan layanan les online seperti Tutor.com atau TutorVista. Bersiaplah untuk membuktikan penguasaan Anda subjek pengetahuan kepada klien potensial dengan menunjukkan pengalaman kerja yang luas atau gelar sarjana. Pertimbangkanlah untuk mendapatkan informasi latar belakang orang tua anak  demi kemananan Anda untuk bekerja dengan anak-anak mereka.
 
3. Pelajaran MusikMasa praktek Anda akan terlunasi ketika Anda mulai menawarkan pelajaran musik dari rumah Anda. Iklankan layanan Anda untuk mengajar piano, biola, gitar dan instrumen lainnya di iklan baris koran lokal. Investasikan instrumen Anda sendiri, buku dan hadiah kecil seperti stiker dan pensil. Bangun jaringan dengan guru musik lain di daerah Anda untuk mengatur resital setiap semester. Sediakan lingkungan yang tenang bagi siswa Anda untuk belajar.
 
4. Menulis Artikel
Arahkan daya tarik Anda ke menulis artikel dan jual untuk majalah. Menulis tentang topik yang akrab dengan Anda, untuk menghindari kesan kurang berpengalaman. Artikel Anda harus kelihatan profesional, diedit secara sempurna dan cocok dengan jenis  majalah. Jika Anda tidak memiliki contoh dari pekerjaan Anda, jadilah sukarelawan dalam menulis artikel untuk koran lokal Anda atau majalah sekolah. Cari majalah yang menarik bagi Anda, biasakanlah diri Anda dengan gaya penulisan yang berlaku dan mengikuti pedoman secara tepat.

Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar