Minggu, 29 Januari 2012

Dapatkan Dolar Gratis Seumur Hidup dari Pesaing Google & Facebook

 
Dapatkan Dolar Gratis Seumur Hidup dari Pesaing Google & Facebook

Resensi oleh:sem505
Ada kabar panas. Sebuah situs jejaring sosial baru muncul di awal tahun 2012. Tujuannya, ingin mengalahkan Google dan Facebook. Apa mungkin bisa? Kalau dipikir-pikir, bisa saja. Sebab, semula pesaing berat Google adalah Yahoo! Tapi ternyata kemudian secara tak terduga muncul situs lain yang lebih hebat yang nyaris "membunuh" Google dan berhasil "membunuh" Yahoo dalam hal traffic rank (terutama di Alexa.com). Itulah Facebook yang fenomenal. Dari traffic rank Alexa, Google masih menempati posisi pertama kemudian diikuti oleh pendatang "baru" Facebook yang nangkring di posisi kedua. Sementara Yahoo berada pada peringkat 4. Sedangkan peringkat ketiga dikuasai oleh Youtube.
Yang menarik sebenarnya bukan rencana menggilas Google dan Facebook dalam merebut anggotanya, situs tersebut justru menarik simpati calon member dengan membayar setiap orang yang bergabung di situs itu. Apa sih nama situs itu? Simak apa yang dikatakan oleh adminnya di bawah ini:

It's a fact: companies like Google or Facebook earn BILLIONS OF $$ every quarter just because we, the Internet users use their services. It is time to understand, that we “the users” decide who is earning the big money. WAZZUB is the first truly global community that pays us “the users”, just for choosing them as our homepage. It's so easy: the more users that join the WAZZUB Family for free, the more money we “the users” will earn! Example: If you invite just 5 people to join for free and they do the same 5 generations deep, you could earn about $4,000 every month PASSIVELY for life, doing NOTHING different than you already do everyday. What if everyone invited just 10 people? That amount would EXPLODE to: $111,110 every month. There is NO limit! The more people you invite the more money you'll earn. Period!
(Ini fakta: perusahaan seperti Google atau Facebook mendapatkan MILIARAN $$ setiap triwulan hanya karena kita, para pengguna internet yang menggunakan layanan mereka. Ini adalah saatnya untuk memahami, bahwa kita sebagai "pengguna" memutuskan siapa yang mendapatkan uang besar. WAZZUB adalah komunitas global pertama yang membayar kita selaku "pengguna", hanya untuk memilih mereka sebagai homepage kita. Ini sangat mudah: makin banyak pengguna yang bergabung dengan Keluarga WAZZUB secara gratis, semakin banyak uang yang kita sebagai "pengguna" dapatkan! Contoh: Jika Anda mengundang hanya 5 orang untuk bergabung secara gratis dan mereka melakukan 5 generasi yang sama di bawahnya, Anda bisa mendapatkan sekitar $ 4.000 setiap bulan pasif seumur hidup, tanpa melakukan sesuatu yang berbeda dari yang sudah Anda lakukan sehari-hari. Bagaimana jika setiap orang diundang hanya 10 orang? Jumlah yang akan meledak ke: $ 111.110 setiap bulan. Tanpa batas! Semakin banyak orang yang Anda undang semakin banyak uang yang Anda akan dapatkan. Periode!)

Pengelola situs ini adalah Perusahaan Baru. Tujuannya memang untuk menandingi Google dan Facebook, Rencananya, situs ini akan launching pada 9 April 2012. Namun sebelum launching tentu dia membutuhkan member sebanyak mungkin. Karena itu, setiap orang diundang untuk bergabung dan mengajak teman, karena dari teman-teman yang kita undang dan mau bergabung, kita akan dibayar 1 dolar per member baru. INGAT! Kita akan dibayar hanya untuk join dan menyebarkan link.

Info selanjutnya, silakan kunjungi link yang relevan di bagian bawah ini
Jika Anda tertarik mencoba meraih dolar, silakan bergabung di http://signup.wazzub.info/?lrRef=ad414
dan kumpulkan dolar secara pasif ke rekening Anda seumur hidup.

Dapatkan Dolar Gratis Seumur Hidup dari Pesaing Google & Facebook Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/business-economy/2255800-dapatkan-dolar-gratis-seumur-hidup/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar