Senin, 30 Januari 2012

Cara Bekerja Dari Rumah untuk Mendapatkan Penghasilan?

Jika Anda ingin menghemat anggaran rumah tangga, bekerjalah di rumah. Sebab, dengan memilih bekerja di rumah Anda menghemat ratusan ribu rupiah per bulan dari biaya BBM kendaraan Anda. Juga, Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk makan di luar dan Anda tidak perlu membeli baju mewah untuk bekerja. Anda juga menghemat lebih dari Rp500.000 sebulan untuk biaya penitipan anak. Bila Anda menggabungkan semua biaya, Anda bisa menghemat setidaknya sekitar Rp3.000.000. Jumlah ini merupakan penerimaan bagi Anda yang dapat Anda simpan.

Tidak Terbatas
Tidak ada batasan jumlah pendapatan yang dapat Anda hasilkan dari rumah. Ketika Anda berada di luar di tempat kerja, Anda menerima gaji dan bahkan jika pekerjaan Anda menawarkan peningkatan penghasilan, hal itu pasti memiliki batas. Anda tidak akan pernah mendapatkan uang lebih di luar rumah. Ketika Anda bekerja dari komputer rumah Anda, Anda dapat mengotomatisasi banyak pekerjaan Anda dan itu membuat lebih banyak uang tanpa menghabiskan banyak waktu. Waktu itu adalah uang sehingga semakin Anda dapat mengotomatisasi pekerjaan semakin banyak uang yang Anda dapatkan. Katakanlah Anda ingin menjual sebuah buku yang Anda tulis. Anda memiliki kemampuan untuk mengubahnya ke sebuah ebook dan menjualnya secara online. Menjual ebook secara online juga berarti bahwa Anda akan menerima penghasilan saat Anda sedang tidur nenyak (karena semuanya otomatis), sementara di toko buku hanya bisa menjual buku sampai jam tutup toko.

Memanfaatkan Internet
Cara terbaik untuk menghasilkan uang dari rumah adalah dengan memanfaatkan internet. Bahkan jika Anda menjual Plasticware Anda masih dapat membuat halaman web iklan produk Anda sendiri dan meninggalkan informasi Anda sehingga orang bisa berhubungan dengan Anda untuk memesan produk. Jika Anda menggunakan kata kunci yang tepat dan dengan rank traffic yang tinggi di mesin pencari, Anda dapat mengambil banyak keuntungan. Anda kemudian akan dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dan menjual lebih banyak daripada ketika Anda hanya mempromosikan di lingkungan sekitar Anda.

Freelance
Anda juga dapat menghasilkan pendapatan dari rumah dengan menjadi penulis lepas. Anda mendapatkan keuntungan didasarkan pada berapa banyak proyek yang Anda lakukan. Jika Anda ingin melakukan 10 proyek dalam satu minggu dan mendapatkan Rp3 juta, maka Anda bisa. Anda juga dapat melakukan 50 proyek dan mendapatkan Rp15 juta.Setelah Anda memiliki beberapa pengalaman dan sudah dikenal luas, maka Anda dapat mulai menetapkan harga Anda sendiri untuk setiap proyek, bukan hanya menerima apa yang ditawarkan.

Mana yang bisa Anda pilih? Pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar